Menu

Caranya Menyejukkan Ruang Keluarga

Posted by Aya Chan on

Anda dan keluarga sangat mencintai ruang keluarga anda. Saat berbagi kisah bahagia maupun sedih, saat berbagi pengalaman berpetualang di alam bebas dan sebagainya, anda pasti berkumpul di ruang keluarga. Masa kecil pun akan dihiasi oleh berbagai cerita dongeng dari ayah dan ibu hingga semuanya begitu penuh kenangan. Anda tak rela bukan kalau kebersamaan yang selama ini anda rasakan tiba-tiba hilang begitu saja karena bau pengap dan panas di ruang keluarga.

Ah sudahlah, jangan dulu dipermasalahkan. Sekarang mari kita bahas beberapa hal yang terdapat di ruang keluarga anda. Pertama-tama lihat dulu seberapa banyak koleksi furniture dan perabotan di ruang keluarga. Kalau di ruang tengah banyak menyimpan perabotan seperti lemari, furniture hingga vas bung besar dari keramik, mungkin banyak yang berdebu dan belum dibersihkan.

Berikutnya, bagaimana desain rumah anda, bila di rumah anda hanya terdapat sedikit ventilasi udara, bisa jadi inilah penyebab kondisi rumah jadi pengap, berbau tidak sedap dan bikin gerah. Artinya, anda sekeluarga harus membuat ventilasi tambahan di tembok. Kalau anda tidak mengupayakan hal ini, bisa jadi keluarga anda terkena penyakit tenggorokan atau lainnya yang disebabkan oleh udara kotor karena udara bersih dari luar tidak bisa masuk.

Beberapa orang yang ventilasi rumahnya kurang bagus sering mengalami sesak nafas, ispa hingga radang tenggorokan. Penyebabnya adalah tidak adanya sirkulasi udara yang memadai di dalam rumah. Apalagi ruang keluarga yang letaknya persis di tengah rumah. Aduh kebayang kan kalo pas ngumpul-ngumpul di tengah rumah dan lagi asyik-asyiknya bercanda tiba-tiba satu persatu anggota keluarga meninggalkan ruangan karena gerah, pengap dan suasana tidak asyik lagi. Wah jangan sampai dech..

Tapi kalau kami tawarkan sebuah solusi yang baik akankah anda mengaplikasikannya? Kami berani jamin dengan ini ruang tengah anda akan kembali nyaman. Solusinya adalah dengan sebuah kipas angin, tepatnya dengan kipas angin dari Tornado. Anda bisa memilih Tornado Fan Deluxe dengan body dari Besi yang dijamin awet dan tahan lama. Selain itu juga tersedia beberapa ukuran mulai dari ukuran 12, 14, 16, 18, dan 20. Lebih praktis juga, pengoperasiannya mudah karena menggunakan 3 sistem percepatan.

Tornado Deluxe adalah salah satu produk unggulan kami. Desainnya dibuat sedemikian rupa sehingga cocok untuk dioperasikan di ruang keluarga yang ceria dan penuh kehangatan. Anda bisa memindahkan kipas angin ini dengan mudah berkat keergonomisan desainnya. Untuk info lebih lengkap, anda bisa menjelajah kategori product di website ini. Selamat berbelanja yah!

 


Share this post



← Older Post Newer Post →


Leave a comment