Menu

Kamar Tidur Akan Lebih Indah Dengan keberadaan 4 Benda Ini

Posted by Aya Chan on

Tak masalah bila kamar tidur anda ukurannya terbatas atau luas, jika anda seorang yang kreatif anda bisa menuangkan berbagai ide tak terbatas ke kamar tidur anda. Anda bisa memilih beberapa aksesoris cantik sehingga tampilan kamar tidur jadi lebih nyaman. Kalau anda belum tahu benda apa saja yang bisa jadi penghias kamar tidur, silakan simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cermin
Jika anda seorang wanita pesolek, mungkin tak lengkap rasanya jika kamar tidur anda tidak dihiasi dengan sebuah cermin. Yah dengan cermin, ruangan rasanya jadi lebih indah dan lega. Anda bisa menempatkan cermin di atas meja rias anda atau menempelkannya di dinding sesuka hati anda. Cermin akan membuat pencahayaan di kamar jadi lebih terang karena cermin merefleksikan cahaya ke banyak arah. Silakan dicoba dan segera setelah itu kamar tidur anda akan terasa lebih luas.

 

Lampu meja
Sepulang kerja dan anda sudah mandi lalu ganti baju dengan baju tidur, setelah itu anda membaca buku sambil tiduran. Pencahayaan yang anda perlukan bukan lampu yang dipasang di atap tetapi lampu meja yang ukurannya kecil dan cahayanya redup. Selain berfungsi sebagai elemen pemberi cahaya, lampu cantik ini juga memberi kesan dekoratif ke kamar tidur anda. Banyak sekali jenis lampu meja yang bisa anda beli di toko interior atau bahkan di pinggir jalan. So cobalah perindah suasana kamar tidur anda dengan sebuah lampu meja (table lamp).

Vas dan figura
Di kamar tidur anda pasti ada meja baik itu meja rias atau side table, anda bisa meletakkan sebuah vas bunga atau figura cantik di atas meja unik ini. Vas dengan kombinasi bunga yang cantik akan menyemarakkan suasana kamar dan membuat hati lebih santai. Figura dengan foto yang unik juga memberi detail tambahan yang tentu memperindah kamar tidur anda.

 

Karpet
Lantai yang dingin kadang membuat kita enggan untuk langsung menginjakkan kaki ketika kita baru terbangun dari tidur. Rasanya kita memerlukan pijakan yang lebih lembut, kering dan nyaman. Di sinilah anda memerlukan karpet berkualitas agar pijakan kaki terasa nyaman. Karpet memiliki warna, pola dan bentuk yang beragam, anda bisa memilihnya sesuai selera anda. Untuk masalah bahan, tersedia karpet yang bahan pembuatnya berasal dari serat kapas, serat kasar, dan woll. Oleh karena itu pilih salah satunya yang pas dengan selera dan gaya dekorasi kamar tidur anda.

Dengan benda-benda di atas, kamar tidur anda akan lebih indah dan nyaman, kami harap tips ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share juga yah.


Share this post



← Older Post Newer Post →


Leave a comment